Cari Blog Ini

Selasa, 27 Desember 2011

TIPS MENAMBAH TINGGI BADAN

    TIPS MENGECILKAN PIPI YANG TEMBEM
    Sebagian orang mungkin senang melihat orang lain mempunyai pipi tembem (chubby), namun hal tersebut tidak berlaku bagi sang pemilik pipi chubby. Untuk mengecilkan pipi chubby, saya telah memberi tips yang sehat untuk mengecilkannya. Inilah tipsnya    :
Kurangi berat badan.
Mengurangi berat badan dapat membuat lemak dalam pipi kita terbakar juga. Turunkan berat badan dengan sering berolahraga.
Menghindari dehidrasi.
Dehidrasi dapat menimbulkan tertimbunnya air keringat kedalam pipi. Akibatnya, pipi akan semakin bengkak karena terisi oleh air.
Memilih pola konsumsi.
Hindari bahan makanan atau minuman yang dapat membuat anda sering buang air kecil (diuretik). Karena bahan tersebut dapat membuat anda  mengalami  dehidrasi. Bahan makanan yang mengandung diuretik biasanya terdapat pada kafein (biasanya terdapat dalam kopi dan teh), dan alkohol. Konsumsi juga makanan yang anyak mengandung kadar air seperti melon, semangka, seledri. Dan juga hindari asupan makanan yang mengandung kalori, lemak dan protein hewani.
Mengkonsumsi banyak kalsium.
Asupan kalsium yang tinggi dapat membuat pipi anda menjadi lebih indah. Mulailah mengkonsumsi 1200 mg kalsium seperti yang terdapat pada susu, keju, atau suplemen berkalsium tinggi,
Melakukan senam wajah.
Lakukan yoga wajah Facial yoga atau yoga wajah yang melibatkan berbagai ekspresi untuk mengubah penampilan anda. Bentuk yoga wajah dapat mengencangkan otot-otot di wajah. Salah satu gerakan yoga wajah adalah smiling fish frenzy, yaitu melakukan pose tersenyum dengan senyum dan mengepalkan gigi secara bersama-sama. Tahan gerakan tersebut selama 5 detik kemudian lepaskan. Ulangi hingga 10 kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan ya :)